0

Contoh Laporan Kegiatan Laboratorium Sekolah Jenjang SD/MI

Contoh Laporan Kegiatan Laboratorium Sekolah Jenjang SD/MI ini merupakan file terbaru yang akan saya share kepada anda yang membutuhkannya. Setiap sekolah tentunya memiliki Laboratorium baik Lab IPA, Komputer, Bahasa, dll. Tak lepas juga dari aspek lainnya seperti Kepala Lab (Pengelola), Program Kerja Lab, Laporan Kegiatan Laboratorium (Bulanan/ Mingguan) yang termasuk Jadwal Kegiatan Lab.


Contoh Laporan Kegiatan Laboratorium Sekolah Jenjang SD/MI

Kegiatan Laboratorium sangat berkaitan erat dengan kegiatan proses belajar mengajar lainnya oleh guru dan siswa, dan Lab ini berperan sebagai salah satu sarana dan prasarana yang dapat mendukung kualitas belajar disekolah. Untuk itu perlu sekali manajemen yang baik dalam mengelola Laboratorium ini baik dari segi SDM, Program Kerja, dan Laporan Mingguan/Bulanan Lab yang benar.

File ini sekaligus sebagai bahan persiapan untuk Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Sarana dan Prasarana khususnya Instrumen No.62, untuk sekolah yang akan melaksanakan akreditasi tahun ini.



Label : 2017/2018, Akreditasi, Jadwal Pelajaran, Laboratorium, Laporan Kegiatan, MI, SD, Standar Sarana dan Prasarana


Diharapkan dengan Contoh Laporan Kegiatan Laboratorium Sekolah Jenjang SD/MI ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top