0

Contoh Laporan Kegiatan Ekstrakurikuler SD/MI Tahun 2018

Contoh Laporan Kegiatan Ekstrakurikuler SD/MI Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Setiap kegiatan sekolah secara resmi yang masuk dalam struktur kurikulum sekolah apalagi menggunakan anggaran sekolah harus dibuatkan laporan kegiatan kepada kepala sekolah. Untuk itu disini saya bagikan Laporan untuk semua Kegiatan Ekstrakurikulet atau Pengembangan Diri ini sebagai bahan referensi.


Contoh Laporan Kegiatan Pengembangan Diri SD, SMP, SMA 2017

File ini dapat digunakan untuk semua kegiatan ekskul seperti Laporan Kegiatan Ekstrakurikuler Olahraga, Kesenian, Keagamaan, dll untuk digunakan disemua tingkatan mulai dari SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Sekaligus file ini untuk referensi Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Isi khususnya Instrumen No.10 (Poin 5) dalam pelaksanaan visitasi akreditasi.



Label : 2017, Akreditasi, Ekstrakurikuler, Instrumen, Laporan Kegiatan, MA, MI, MTS, Pengembangan Diri, SD, SMA, SMK, SMP, Standar Isi


Diharapkan dengan Contoh Laporan Kegiatan Ekstrakurikuler SD/MI Tahun 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top