4

Contoh SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah Jenjang SD/MI

Contoh SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah Jenjang SD/MI ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam proses penyusunan, penetapan, dan pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/ Madrasah diperlukan berbagai administrasi sebagai legalitas (dasar hukum). 


Contoh SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah Jenjang SD/MI

Surat Keputusan (SK), Notulen, Daftar Hadir mengesahkan Struktur Organisasi Sekolah beikut dengan Tugas dan Kewajiban (TUPOKSI) masing-masing perangkat mulai dari Wakasek, Komite, Guru, Tata Usaha/ Tenaga Administrasi, Petugas Laboratorium, dll. Dalam proses penyusunan, penetapan, dan pengesahan melibatkan berbagai perangkan terutama Kepala Sekolah, Guru, dan Komite Sekolah melalui Sosialisasi dan Rapat.

  • SK Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]
  • Notulen Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]
  • Daftar Hadir Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]

File ini sekaligus sebagai bahan persiapan untuk Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan khususnya Instrumen No.78-79, untuk sekolah yang akan melaksanakan akreditasi tahun ini.



Download Juga !!!


Label : 2017/2018, Akreditasi, Berita Acara, Daftar Hadir, MI, Notulen, SD, SK, Standar Pengelolaan, Struktur Organisasi Sekolah


Diharapkan dengan Contoh SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah Jenjang SD/MI ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top