4

Laporan Supervisi Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah

Laporan Supervisi Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah ini merupakan file terbaru yang akan buktifisikakreditasisd.blogspot.com bagikan dalam kesempatan kali ini. Laporan Supervisi mengacu pada perangkat / instrumen supervisi yang disediakan, penyerahan berkas hasil supervisi kepada guru untuk dapat persetujuan, kepala sekolah menyampaikan laporan rangkuman hasil Supervisi kepada Pengawas.

Program Supervisi Kepala Sekolah merupakan rangkaian proses dari penilaian kepala sekolah/ madrasah kepada setiap guru yang mengajar disekolah tersebut. Laporan dari hasil proses tersebut juga harus dibuat sebagai pertanggungjawaban dari kewajiban kepala sekolah dalam tugasnya sebagai supervisor.


Laporan Supervisi Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah

File ini ditujukan untuk memenuhi Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Proses khusunya pada Instrumen No.30 bagi sekolah/ madrasah yang sedang mempersiapkan pelaksanaan akreditasi.




Download Juga !!!


Label : 2017, Akreditasi, Evaluasi, Format Pemantauan PBM, Kepala Sekolah/ Madrasah, Laporan Kegiatan, MI, SD, Standar Proses, Supervisi Akademik


Diharapkan dengan Laporan Supervisi Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

  1. gak pada bisa di download nih. admin, dibenerin dong blognya ini... urgent!

    BalasHapus
  2. mas/pak admin... benerin dong blognya. saya kena marah nih

    BalasHapus
  3. Sangat membantu Saya Pak Ikhsan..,terimakasih ya pak... Hanya Allah yang membalasnya.Semoga Allah memberi segala kemudahan buat bapak sekeluarga. Aamiin..

    BalasHapus

 
Top