1

Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Kurikulum 2013 Excel 2018

Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Kurikulum 2013 Excel 2018 ini merupakan file yang akan saya bagikan untuk anda secara gratis. Jadwal Pelajaran harus sudah dibuat sebelum masuk awal tahun pelajaran yang akan mengatur jalannya PBM sesuai dengan Jumlah Hari Belajar Sekolah. Seperti yang kita tahu bersama ada pengurangan jumlah hari belajar dari 6 Hari menjadi 5 Hari dalam program "Full Day School", Tetapi mungkin dalam penerapannya belum merata tiap sekolah.

Untuk memudahkan anda dalam membuat Jadwal, disini saya hadirkan sebuah Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatik yang kami share kedalam beberapa bentuk berkenaan dengan Jenjanga Sekolah, Kurikulum dan Jumlah Hari Sekolah. File ini lengkap untuk Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013|KTSP, Aplikasi Jadwal Pelajaran SD, Aplikasi Jadwal Pelajaran 6 dan 5 Hari Sekolah.


Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Kurikulum 2013 Excel 2018

Langung saja Download Aplikasi Jadwal Pelajaran melalui link yang tersedia dibawah ini :

  • SD/MI KTSP [6 Hari] - [5 Hari]

File ini saya bagikan sekaligus untuk memenuhi Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Isi khususnya Instrumen No.10 (Poin 3).



Download Juga !!!


Label : 2017, Akreditasi, Aplikasi, Bukti Fisik, Excel, Instrumen, Jadwal Pelajaran, KTSP, Kurikulum 2013, MI, SD, Standar Isi


Diharapkan dengan Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Kurikulum 2013 Excel 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top