0

Format Absensi Siswa Excel Jenjang SD/MI Tahun 2018

Format Absensi Siswa Excel Jenjang SD/MI Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya share untuk anda dengan gratis. Format Absen Kehadiran/ Daftar Hadir ini dibuat dalam aplikasi excel sehingga memudahkan dalam rekapitulasi absensi siswa. File ini idealnya dibuat sebelum masuk tahun ajaran baru karena memang file ini akan digunakan setiap pertemuan/ tatap muka sesuai jadwal. 

Bagi anda yang membutuhkannya silahkan download saja file Absen Kehadiran Siswa ini melalui link yang tersedia. Sekaligus file ini ditujukan untuk memenuhi Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Isi khususnya Instrumen No.10 (Poin 3) sehingga kegiatan visitasi akreditasi bisa sukses. 


Format Absensi Siswa Excel Jenjang SD/MI Tahun 2018

Oke langsung saja untuk mendownloadnya, anda tinggal klik link Download Format Absensi Siswa Excel dibawah ini.




Download Juga !!!


Label : Absensi Siswa, Akreditasi, Bukti Fisik, Excel, Instrumen, KTSP, Kurikulum 2013, MI, SD, Standar Isi


Diharapkan dengan Format Absensi Siswa Excel Jenjang SD/MI Tahun 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top