1

Format Raport Kurikulum 2013 SD Revisi Terbaru

Format Raport Kurikulum 2013 SD Revisi Terbaru ini merupakan format laporan hasil belajar terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Format ini berisi Laporan Hasil Belajar Siswa dari semua Mata Pelajaran yang terbagi atas Nilai Sikap, Pengetahuan, dan Keterampilan dan berbentuk Nilai, Predikat, dan Deskripsi. Format ini adalah yang sering kita sebut dengan Buku Raport Kurikulum 2013 SD/MI.


Format Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Sekolah Dasar (SD) Kurikulum 2013


Tidak hanya itu, dalan Laporan Hasil Belajar Siswa atau Raport ini juga dilengkapi dengan laporan lainnya seperti Ekstrakurikuler, Kehadiran/ Ketidakhadiran, Saran Guru Kelas/Wali Kelas, Prestasi Siswa, dll. Untuk yang membutuhkan Format Raport Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 ini, anda bisa mendapatkannya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Format Raport SD Kurikulum 2013 Terbaru Resmi Kemdikbud [Download]

Aplikasi Raport SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Format Excel [Download]

Format Laporan Hasil Belajar Siswa Kurikulum 2013 ini sekaligus saya suguhkan untuk melengkapi Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan khususnya Instrumen No.82 (Poin 2) untuk sekolah yang akan melaksanakan Akreditasi.


Download Juga !!!


Label : Akreditasi, Aplikasi, Bukti Fisik, Excel, Kurikulum 2013, Laporan Hasil Belajar, MI, Raport, SD, Standar Pengelolaan


Diharapkan dengan Format Raport Kurikulum 2013 SD Revisi Terbaru ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

  1. tolongin laaa~~ T___T kenapa sih gak bisa di download. untuk yg smk gak ada apa?

    BalasHapus

 
Top