0

Contoh Berita Acara Rapat Kelulusan Siswa SD/MI

Contoh Berita Acara Rapat Kelulusan Siswa SD/MI ini merupakan bukti fisik terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Format Berita Acara ini khususnya untuk sekolah yang akan mengadakan Rapat Kelulusan dan juga untuk persiapan Akreditasi yang terdapat dalam Standar Penilaian. 

Kelulusan sudah tidak lagi ditentukan dengan hasil Ujian Nasional, dimana sekolah dapat menentukan Kriteria Kelulusan sendiri. Kelulusan harus ditentukan dalam Rapat, untuk itu Berita Acara Kelulusan ini diperlukan.


Contoh Berita Acara Rapat Kelulusan Siswa SD/MI

Bukti Fisik Akreditasi Standar Penilaian

Selain itu juga, Berita Acara Penentuan Kelulusan ini diperlukan untuk memenuhi Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Penilaian khususnya instrumen No.118 untuk sekolah yang akan melaksanakan Akreditasi. Berdasarkan Berdasarkan Permendikbud Nomor 57 Tahun 2015, Peserta didik dinyatakan lulus dari Satuan Pendidikan setelah memenuhi kriteria:
  • Menyelesaikan seluruh program pembelajaran;
  • Memperoleh nilai sikap/perilaku minimal baik; dan
  • Lulus Ujian S/M/PK.

Untuk yang membutuhkan file ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Download Format Berita Acara Rapat Kelulusan SD/MI


Download Juga !!!


Label : 2017/2018, Akreditasi, Berita Acara, Bukti Fisik, MI, Rapat Kelulusan, SD, Standar Penilaian


Diharapkan dengan Contoh Berita Acara Rapat Kelulusan Siswa SD/MI ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top