0

Contoh Format Buku Pembantu Pajak (Formulir BOS K6) Excel Terbaru

Contoh Format Buku Pembantu Pajak (Formulir BOS K6) Excel Terbaru ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. File ini ditujukan khususnya untuk pengelola keuangan sekolah atau Bendahara dalam rangka tertib beradministrasi. Buku Pembantu Pajak berfungsi untuk mencatat semua transaksi yang harus dipungut pajak serta memonitor atas pungutan dan penyetoran pajak yang dipungut selaku wajib pungut pajak.


Format Formulir BOS K6 Excel - Bukti Fisik Akreditasi

Dalam Buku Pembantu Pajak atau Format BOS K6 ini, pajak yang harus dibukukan adalah semua pajak, terutama PPh Pasal 21, 23, serta PPN. Paling lambat setiap akhir bulan harus ditutup dan dihitung sisa pemungutan pajak yang belum disetor ke kas Negara.. File ini sekaligus sebagai Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SD/MI Standar Pembiayaan khususnya Instrumen No.105 (Poin 4) untuk sekolah yang akan melaksanakan Akreditasi. Berikut link yang bisa anda gunakan untuk mendownload file ini.




Download Juga !!!


Label : 2017/2018, Akreditasi, Aplikasi, Buku Pembantu Pajak, Excel, Formulir BOS, K6, MI, SD, Standar Pembiayaan


Diharapkan dengan Contoh Format Buku Pembantu Pajak (Formulir BOS K6) Excel Terbaru ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top