0

RPP Fiqih Kelas 1 2 3 4 5 6 MI Semester 1/2 Kurikulum 2013

Selamat datang kembali di buktifisikakreditasisd.blogspot.com, pada kesempatan kali ini admin akan bagikan RPP Fiqih Kelas 1 2 3 4 5 6 MI Semester 1/2 Kurikulum 2013 sebagai bahan referensi bagi guru Madrasah Ibtidaiyah yang mengampu mapel Fiqih dalam menyusun RPP. Penyusunan RPP merupakan kewajiban mutlak seorang guru sebagai rencana/ sekenario pembelajaran yang akan diterapkan dikelas. 

Sebelum memulai pembelajaran pada awal tahun, guru sudah harus mempersiapkan RPP berikut dengan perangkat mengajar lainnya termasuk diantaranya Program Tahunan, Program Semester, Silabus, dan KKM. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang saya bagikan ini mungkin sedikit banyaknya bisa anda gunakan sebagai bahan referensi tambahan untuk memperkaya literatur anda dalam membuat RPP mapel Fiqih.

RPP Fiqih Kelas 1 2 3 4 5 6 MI Semester 1/2 Kurikulum 2013

Mata Pelajaran Fiqih merupakan salah satu submapel PAI yang terbagi kedalam 4 sub mapel diantaranya Al-qur'an Hadits, Fiqih, SKI, dan Aqidah Akhlak khusus ada di Madrasah seperti MI, MTS, dan MA. Disini saya sediakan RPP Fiqih MI Kurikulum 2013 lengkap untuk Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, Kelas 4, Kelas 5, dan Kelas 6 untuk memenuhi pembelajaran Semester 1 dan Semester 2. 


Download RPP Fiqih MI Kurikulum 2013



Untuk mendownload File ini cukup dengan meng-klik tautan unduhan yang saya sediakan diatas yang nantinya akan dibawa ke halaman download dan disitu anda akan mendapatkan link direct download.


Download Juga !!!


Label : Fiqih, Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, Kelas 4, Kelas 5, Kelas 6, Kurikulum 2013, MI, Revisi 2018, RPP


Diharapkan dengan RPP Fiqih Kelas 1 2 3 4 5 6 MI Semester 1/2 Kurikulum 2013 ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top