0

Instrumen Pemantauan Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah

Instrumen Pemantauan Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis. Format ini dibutuhkan sebagai bagian dari proses supervisi kepala sekolah terhadap guru dalam bentuk memantau langsung proses pembelajaran terhadap guru. Dalam Instrumen Pemantauan Kepala Sekolah ini berisi Aspek Penilaian seperti sopan santun, penyampaian pendapat, displin, tanggungjawab, dll. Selain itu juga terdapat Pernyataan/ Deskripsi misalnya "kemampuan berperilaku guru sebagai panutan atau teladan", kemudian diakhiri dengan Kolom Nilai yang diisi dengan ceklist untuk aspek dan deskripsi tersebut.


Instrumen Pemantauan Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah

Hasil Pengamatan dan Pemantauan tersebut juga dapat digunakan untuk memenuhi Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Proses khususnya Instrumen No.28. Untuk mendownload Dokumen Pemantauan Proses Pembelajaran ini, silahkan klik pada tautan dibawah ini.


Download Instrumen Pemantauan Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah



Download Juga !!!


Label : Akreditasi, Format Pemantauan PBM, Instrumen, Kepala Sekolah/ Madrasah, MI, SD, Standar Proses, Supervisi Akademik


Diharapkan dengan Instrumen Pemantauan Proses Pembelajaran Oleh Kepala Sekolah ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda dalam proses akreditasi disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap khususnya seputar akreditasi melalui daftar menu atau label yang tersedia.

Posting Komentar

 
Top